OBAT HERBAL KUTIL DI KEMALUAN ATAU JENGGER AYAM

Jumat, 24 April 2015 | |

Virus alami dari genital warts, Venereal warts, verruca vulgaris, jengger ayam, kutil kelamin pertama kali dikenal tahun 1907 oleh Ciuffo. Dengan berkembangnya teknik biologi molekuler, Human Papillomavirus (HPV) diidentifikasi sebagai penyebab kondiloma akuminata.

OBAT HERBAL KUTIL DI KEMALUAN ATAU JENGGER AYAM


Kondiloma adalah kutil yang berlokasi di area genital (uretra, genital dan rektum). Kondiloma merupakan penyakit menular seksual dan berpengaruh buruk bagi kedua pasangan. Masa inkubasi dapat terjadi sampai beberapa bulan tanpa tanda dan gejala penyakit. Biasanya lebih banyak selama masa kehamilan dan ketika terjadi pengeluaran cairan yang berlebihan dari vagina. Meskipun sedikit, kumpulan bunga kol bisa berkembang dan sebagai akibatnya adalah akumulasi bahan – bahan purulen pada belahan – belahan, biasanya berbau tidak sedap warnanya abu – abu, kuning pucat atau merah muda.

Kondiloma akuminata merupakan tonjolan – tonjolan yang berbentuk bunga kol atau kutil yang meruncing kecil yang bertumbuh kembang sampai membentuk kelompok yang berkembang terus ditularkan secara seksual. Kondiloma akuminata dijumpai pada berbagai bagian penis atau biasanya didapatkan melalui hubungan seksual melewati liang rectal disekitar anus, pada wanita dijumpai pada permukaan mukosa pada vulva, serviks, pada perineum atau disekitar anus.

Kondiloma sering kali tampak rapuh atau mudah terpecah, bisa terssebar multifocal dan multisentris yang bervariasi baik dalam jumlah maupun ukurannya. Lesinya bisa sangat meluas sehingga dapat menguasai penampakan normal dan anatomi pada genitalia. Daerah tubuh yang paling umum adalah frenulum, korona, glans pada pria dan daerah introitus posterior pada wanita.

Penyakit ini dikenal dengan nama kondiloma, atau kondiloma acuminata. Ini adalah salah satu infeksi seksual yang sangat menular. Dan proses penularanya terjadi selama berhubungan seks oral, genital, atau anal dengan pasangan yang terinfeksi. Kutil kelamin adalah tanda yang paling mudah dikenali infeksi HPV genital.
Kutil kelamin sering terjadi dalam kelompok dan bisa sangat kecil atau dapat menyebar ke massa besar di daerah kelamin atau dubur. Pada wanita kutil terjadi di luar dan dalam vagina, pada leher rahim, rahim atau di sekitar anus. Tapi yang paling lazim penyakit ini terjadi pada kaum pria meskipun gejala penyakit yang terkadang kurang jelas. Tapi jika seandainya gejala ini bisa terlihat maka biasanya kutil akan bertumbuh di ujung penis, selain juga bisa ditemukan pada bagian batang penis, pada scrotum, atau sekitar anus. Meskipun juga jarang kutil ini bertumbuh di mulut atau tenggorokan, tapi itu dapat terjadi jika penderita melakukan oral seks dengan orang yang terinfeksi.

Hal lain yang perlu diketahui tentang penyakit ini bahwa kutil kelamin sering menghilang bahkan tanpa pengobatan. Dalam kasus lain, kutil akhirnya dapat menjadi daging yang membengkak, pertumbuhan kecil yang terlihat seperti wadi, dan tidak ada cara untuk memprediksi apakah kutil akan tumbuh atau menghilang. Oleh karena itu, jika Anda mencurigai Anda memiliki kutil kelamin, Anda harus diperiksa dan diobati. Proses pengobatanya tergantung pada faktor-faktor seperti ukuran dan lokasi dari kutil kelamin, dokter juga akan menawarkan salah satu dari beberapa cara untuk mengobati kutil kelamin ini, diantaranya adalah :
  1. Imiquimod, krim respon imun topikal yang dapat Anda terapkan ke daerah yang terkena
  2. A 20% podophyllin, solusi anti-mitosis yang dapat diterapkan ke daerah yang terkena dan kemudian dicuci.
  3. 0,5% larutan podofiloks, diterapkan ke daerah yang terkena tetapi tidak harus dicuci
  4. A 5% 5-fluorouracil (5-FU) yang berbentuk krim
  5. Trikloroasetat acid (TCA)
  6. Pulsed laser dye
  7. Liquid cryosurgery nitrogen
Hal yang harus diperhatikan mengenai obat-obatan ini adalah jika penderita hamil, maka tidak dianjurkan menggunakan podophyllin atau podofiloks, karena akan diserap oleh kulit dan dapat menyebabkan cacat lahir pada bayi. Selain itu, Anda tidak harus menggunakan 5-fluorouracil krim jika ada kemungkinan penderita akan hamil

Inti dari pengobatan yang sudah disebutkan tadi adalah, jika ukuran dari kutil kecil, maka dokter dapat menghapusnya dengan proses pembekuan, membakar atau dengan perawatan laser. Namun terkadang, dokter harus menggunakan operasi untuk menghilangkan kutil besar yang tidak dapat disembuhkan dengan obat lain.



Gejala Kutil Kelamin 

Kutil kelamin muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Penampilan kutil bervariasi, dari benar-benar datar sampai kasar seperti kembang kol. Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan gatal. Mereka dapat muncul secara sendiri-sendiri atau berkelompok. Pada pria, kutil kelamin biasanya muncul di penis atau di bawah kulup. Kutil kelamin juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis). Pada wanita, kutil kelamin terlihat pada vagina, labia atau uretra. Baik pada pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektum dan daerah sekitarnya.

Cara Penularan Penyakit Kutil Kelamin

Kutil kelamin ditularkan terutama melalui hubungan seksual. Dalam kasus yang jarang, penularan dapat terjadi secara tidak langsung setelah menggunakan handuk yang terkontaminasi. Bayi juga dapat terinfeksi selama proses kelahiran.


PAKET OBAT KUTIL KELAMIN


Solusi menghilangkan kutil kelamin (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar
Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat


obat kutil kelamin tradisional
OBAT KUTIL KELAMIN PAKET 1 HARGA RP 1000.000,-
(Free ongkos kirim pulau Jawa)

kapsul dan salep untuk penyakit kutil kelamin
OBAT KUTIL KELAMIN PAKET 2 HARGA RP 690.000,-
(Belum termasuk ongkos kirim)

Loh kok mahal...?


Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin  tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2 juta.

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana  penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi


KOSULTASI DAN PEMESANAN


CALL/SMS/WHATSAPP: 085715585781


PIN BB 7E6C5F4D



.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.